Monday, 18 December 2017 - Buka jam 08.00 s/d jam 24.00 , Setiap hari buka.
Home » Uncategorized » Toko karangan bunga pernikahan Jakarta, Hp.087883711884.

Toko karangan bunga pernikahan Jakarta, Hp.087883711884.

Toko karangan bunga pernikahan Jakarta, Hp.087883711884.
Ditambahkan pada : April 10th, 2017
*Harga Hubungi Kami
Stock : Tersedia
Kode Produk :
Dilihat : 160 kali
Kategori : Uncategorized
Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service Asyifa bunga mawar florist siap melayani dan membantu Anda.

Pernikahan.

Toko bunga pernikahan Jakarta.

                Bunga papan pernikahan Jakarta.

Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial.
Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial.
Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu pula.

Pengesahan secara hukum suatu pernikahan biasanya terjadi pada saat dokumen tertulis yang mencatatkan pernikahan ditanda-tangani.
Upacara pernikahan sendiri biasanya merupakan acara yang dilangsungkan untuk melakukan upacara berdasarkan adat-istiadat yang berlaku, dan kesempatan untuk merayakannya bersama teman dan keluarga.
Wanita dan pria yang sedang melangsungkan pernikahan dinamakan pengantin, dan setelah upacaranya selesai kemudian mereka dinamakan suami dan istri dalam ikatan perkawinan.

Syarat pernikahan berdasar undang-undang.

Berdasarkan Pasal 6 UU No. 1/1974 tentang perkawinan, syarat melangsungkan perkawinan adalah hal-hal yang harus dipenuhi jika akan melangsungkan sebuah perkawinan.
Syarat-syarat tersebut yaitu:

Ada persetujuan dari kedua belah pihak.
Untuk yang belum berumur 21 tahun, harus mendapat izin dari kedua orang tua.
Atau jika salah seorang dari kedua orang tua telah meninggal atau tidak mampu menyatakan kehendaknya, maka izin dapat diperoleh dari orang tua yang masih hidup atau orang tua yang mampu menyatakan kehendaknya.
Bila orang tua telah meninggal dunia atau tidak mampu menyatakan kehendaknya, maka izin diperoleh dari wali, orang yang memelihara atau keluarga yang mempunyai hubungan darah dalam garis keturunan lurus ke atas.

Bagi yang beragama Islam, dalam perkawinan harus ada (Pasal 14 Kompilasi Hukum Islam (KHI):

  • Calon istri
  • Calon suami
  • Wali nikah
  • Dua orang saksi
  • Ijab dan kabul

Pernikahan agama.

Islam

Acara ijab kabul pada tahun 1977.
Pernikahan dalam Islam merupakan fitrah manusia agar seorang muslim dapat memikul amanat tanggung jawabnya yang paling besar dalam dirinya terhadap orang yang paling berhak mendapat pendidikan dan pemeliharaan.
Pernikahan memiliki manfaat yang paling besar terhadap kepentingan-kepentingan sosial lainnya.
Kepentingan sosial itu adalah memelihara kelangsungan jenis manusia, memelihara keturunan, menjaga keselamatan masyarakat dari segala macam penyakit yang dapat membahayakan kehidupan manusia serta menjaga ketenteraman jiwa.

Pernikahan memiliki tujuan yang sangat mulia yaitu membentuk suatu keluarga yang bahagia, kekal abadi berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa.
Hal ini sesuai dengan rumusan yang terkandung dalam Undang-Undang Nomor 1 tahun 1974 pasal 1 bahwa: “Perkawinan merupakan ikatan lahir dan batin antara seorang wanita dengan seorang pria sebagai suami istri dengan tujuan membentuk keluarga (rumah tangga) yang bahagia dan kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa.”

Sesuai dengan rumusan itu, pernikahan tidak cukup dengan ikatan lahir atau batin saja tetapi harus kedua-duanya.
Dengan adanya ikatan lahir dan batin inilah perkawinan merupakan satu perbuatan hukum di samping perbuatan keagamaan.
Sebagai perbuatan hukum karena perbuatan itu menimbulkan akibat-akibat hukum baik berupa hak atau kewajiban bagi keduanya, sedangkan sebagai akibat perbuatan keagamaan karena dalam pelaksanaannya selalu dikaitkan dengan ajaran-ajaran dari masing-masing agama dan kepercayaan yang sejak dahulu sudah memberi aturan-aturan bagaimana perkawinan itu harus dilaksanakan.

Dari segi agama Islam, syarat sah pernikahan penting sekali terutama untuk menentukan sejak kapan sepasang pria dan wanita itu dihalalkan melakukan hubungan seksual sehingga terbebas dari perzinaan.
Zina merupakan perbuatan yang sangat kotor dan dapat merusak kehidupan manusia.
Dalam agama Islam, zina adalah perbuatan dosa besar yang bukan saja menjadi urusan pribadi yang bersangkutan dengan Tuhan, tetapi termasuk pelanggaran hukum dan wajib memberi sanksi-sanksi terhadap yang melakukannya.
Di Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama Islam, maka hukum Islam sangat memengaruhi sikap moral dan kesadaran hukum masyarakatnya.

Agama Islam menggunakan tradisi perkawinan yang sederhana, dengan tujuan agar seseorang tidak terjebak atau terjerumus ke dalam perzinaan.

Tata cara yang sederhana itu nampaknya sejalan dengan Undang-Undang Nomor 1 tahun 1974 pasal 2 ayat 1 yang berbunyi: “Perkawinan adalah sah apabila dilakukan menurut hukum masing-masing agama dan kepercayaannya.” Dari pasal tersebut sepertinya memberi peluang-peluang bagi anasir-anasir hukum adat untuk mengikuti dan bahkan berpadu dengan hukum Islam dalam perkawinan.
Selain itu disebabkan oleh kesadaran masyarakatnya yang menghendaki demikian.
Salah satu tata cara perkawinan adat yang masih kelihatan sampai saat ini adalah perkawinan yang tidak dicatatkan pada pejabat yang berwenang atau disebut nikah siri.
Perkawinan ini hanya dilaksanakan di depan penghulu atau ahli agama dengan memenuhi syariat Islam sehingga perkawinan ini tidak sampai dicatatkan di kantor yang berwenang untuk itu.

Perkawinan sudah sah apabila telah memenuhi rukun dan syarat perkawinan.

Adapun yang termasuk dalam rukun perkawinan adalah sebagai berikut:

Pihak-pihak yang melaksanakan akad nikah yaitu mempelai pria dan wanita.
Adanya akad (sighat) yaitu perkataan dari pihak wali perempuan atau wakilnya (ijab) dan diterima oleh pihak laki-laki atau wakilnya (kabul).
Adanya wali dari calon istri.
Adanya dua orang saksi.

Apabila salah satu syarat itu tidak dipenuhi maka perkawinan tersebut dianggap tidak sah, dan dianggap tidak pernah ada perkawinan.
Oleh karena itu diharamkan baginya yang tidak memenuhi rukun tersebut untuk mengadakan hubungan seksual maupun segala larangan agama dalam pergaulan.
Dengan demikian apabila keempat rukun itu sudah terpenuhi maka perkawinan yang dilakukan sudah dianggap sah.

Perkawinan di atas menurut hukum Islam sudah dianggap sah, apabila perkawinan tersebut dihubungkan dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 1 pasal 2 ayat 2 tahun 1974 tentang perkawinan itu berbunyi: “Tiap-tiap perkawinan dicatat menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku.”
Dipertegas dalam dalam undang-undang yang sama pada pasal 7 ayat 1 yang menyatakan bahwa perkawinan hanya diizinkan bila pihak pria mencapai usia 19 tahun dan pihak wanita telah mencapai usia 16 tahun.
Jika masih belum cukup umur, pada pasal 7 ayat 2 menjelaskan bahwa perkawinan dapat disahkan dengan meminta dispensasi kepada pengadilan atau pejabat lain yang diminta oleh kedua orang tua pihak pria atau pihak wanita.

Kristen Protestan.

Pernikahan di Gereja Bethany Makassar pada tahun 1981.

Pernikahan dari awal abad kedua puluh (1935). Barcelona, Spanyol.
Upacara pernikahan secara agama Kristen Protestan, perkawinan dipandang sebagai kesetiakawanan bertiga antara suami-istri di hadapan Tuhan.
Perkawinan itu suci. Seorang pria dan seorang wanita membentuk rumah tangga karena dipersatukan oleh Tuhan. Mereka bukan lagi dua, melainkan satu.

Pada prinsipnya makna perkawinan dalam agama Kristen Protestan memiliki makna kesamaan, namun dalam ritus dan peraturannya berbeda.
Peraturan perkawinan lebih longgar alias tidak seketat dan serumit dalam perkawinan dalam Kristen Katolik.

Bagi pasangan yang ingin merayakan pernikahan tanpa ada implikasi hukum atau bagi mereka yang ingin merayakan pembaruan janji setelah beberapa tahun menikah, upacara pernikahan secara agama adalah pilihan yang ideal.

Kirim karangan bunga pernikahan Jakarta dan sekitarnya:

1. Auditorium Gelanggang Remaja Jakarta Utara.
Gedung pernikahan di jakarta ini terletak bersebelahan dengan komplek Kantor Walikota Jakarta Utara. Auditorium GOR Jakarta Utara juga menjadi salah satu lokasi andalan bagi para pengantin di Jakarta Utara.

2. Aula Masjid Babussalam Walikota Jakarta Utara
Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau. Aula mesjid ini hampir selalu menjadi pilihan bagi para calon pengantin yang berdomisili atau akan mengadakan pernikahan di Jakarta Utara. Bisa juga memakai tempat ini sebagai tempat akad nikah.

3. Balai Pertemuan Bukit Permai
Gedung pernikahan di jakarta ini bisa menampung hingga 600 orang tamu dan memiliki kesan yang mewah. Harga sewa gedung pernikahan di jakarta ini sangat terjangkau, bahkan bagi pasangan calon pengantin kelas menengah kebawah.

4. Ruang Serbaguna Mesjid Agung Al-Muchlishin
Ruang serbaguna di sini dapat menampung hingga 700 orang tamu sehingga bisa dikatakan cukup besar. Ceiling yang tinggi juga membuat ruangan ini terlihat lebih luas dan tidak pengap. Gedung pernikahan di jakarta yang sesuai!

5. Mesjid Manarul Amal Mercubuana
Persis di depan Universitas Mercubuana, lokasi gedung pernikahan di jakarta yang satu ini begitu strategis karena terletak di depan jalan tol. Mesjid ini bisa menampung hingga 1.000 tamu. Kabar baik lainnya adalah jika Anda merupakan mahasiswa atau alumni Universitas Mercubuana

6. Mesjid Al-Bina
Masjid Al Bina yang terletak di dalam kompleks Stadion Nasional Senayan ini merupakan salah satu tempat favorit untuk pernikahan kelas menengah di Jakarta. Bagaimana tidak, selain berada di tengah-tengah kota, kapasitas masjid ini juga mencapai 1.000 orang.

7. Gedung Arsip Nasional
Gedung bersejarah yang dilengkapi taman luas ini cocok sekali untuk Anda yang ingin mengadakan resepsi taman / garden party dengan budget minim. Gedung pernikahan di jakarta ini terletak di Jl. Gajah Mada 111 dengan kapasitas yang dapat menampung hingga 1000 orang.

8. Gedung Puslitbang PLN
Daerah Jakarta Selatan lain yang menyediakan Gedung pernikahan di jakarta adalah gedung Puslitbang PLN. Gedung ini sendiri memiliki kapasitas sekitar 800 orang. Bertempat di Jl. Listrik Negara, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

9. Gedung Aldevco
Masih di daerah Jakarta Selatan, di daerah Buncit Raya, terdapat sebuah Gedung pernikahan di jakarta yang bernama gedung Aldevco Octagon. Dengan kapasitas yang bisa mencapai 600 hingga 800 orang, gedung ini juga mempunyai lahan parkir yang juga terbilang cukup banyak.

10. Gedung Serba Guna Graha Pondok Pinang
Gedung serba guna Graha Pondok Pinang merupakan salah satu Gedung pernikahan di jakarta yang juga bisa Anda jadikan pilihan Anda. Dengan lokasi tepatnya di Jl. Raharja No. 1, Ciputat Raya, Jakarta Selatan, letaknya yang dekat dengan Lebak Bulus dan tidak jauh dar pintu tol dalam kota (Lebak Bulus).

11. Kementerian Pertanian
Ini nih, salah satu venue yang harus kamu pertimbangkan! Gedung pernikahan di jakarta Selatan ini punya aula pernikahan yang luas banget sehingga bisa menampung hingga lebih dari 1600 orang. Nah, berhubung harga sewa yang relatif murah dan kapasitas yang besar ini, kamu harus siap-siap antri buat dapetin tanggal idaman kamu.

12. Gedung DEPNAKER
Gedung Depnaker yang terletak di Jl. Gatot Subroto juga merupakan salah satu gedung pernikahan di jakarta incaran para calon pengantin. Kapasitas gedung ini mencapai 700 orang, bahkan lebih!

13. Gedung DEPSOS
Terletak di Jl. Salemba Raya, gedung Depsos yang bisa mencapai kapasitas 1.000 orang ini memiliki lahan parkir dengan jumlah yang besar! Gedung pernikahan di jakarta yang tepat!

14. Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek
Gedung pernikahan di jakarta yang satu ini cocok banget buat kamu yang punya konsep semi outoor! Mirip sama konsep yang ditawarkan Pendopo Kemang. Tapi bedanya, di sini kamu bisa undang lebih dari 1.400 orang!

15. Gedung Museum Purna Bhakti Pertiwi
Masih di kawasan TMII, selain menjadi museum, ternyata gedung yang bangunan arsitekturnya menyerupai nasi tumpeng atau gunungan ini juga berfungsi sebagai tempat untuk merayakan pesta pernikahan. Kapasitas gedung pernikahan di Jakarta yang terletak di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) itu kurang lebih sekitar 700 orang.

16. Gedung BKKBN
Gedung BKKBN menawarkan harga sewa gedung Rp 10 juta++ untuk menggelar resepsi pernikahan. Terletak di Kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, gedung pernikahan di Jakarta ini memiliki kapasitas sebanyak 500 hingga 1.000 orang.

17. Aula Sudirman Makodam Jaya
Anak Jakarta Timur, mana suaranya?! Kamu pasti sudah tidak asing dengan gedung yang satu ini. Gedung resepsi di Jakarta ini tergolong mudah diakses, karena letaknya yang strategis. Gedung pernikahan di Jakarta ini mampu menampung sampai 1.000 orang!

18. Gedung Graha Garda Dirgantara
Gedung resepsi di Jakarta ini beralamat di Jl Raya Pondok Gede, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Kamu bisa mengundang lebih dari 900 orang tanpa perlu khawatir soal lahan parkir! Gedung pernikahan di Jakarta yang tepat nih!

19. Gedung Graha Elnusa
Bertempat di Jalan TB Simatupang, Kelurahan Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, gedung Graha Elnusa juga menjadi salah satu pilihan gedung pernikahan di Jakarta untuk mengadakan resepsi pernikahan.

Anda ingin menyampaikan ucapan selamat Pernikahan dengan menggunakan bunga papan pernikahan?
Untuk pemesanan bunga papan pernikahan dengan kualitas terbaik dan informasi lengkap mengenai produk karangan bunga ucapan pernikahan dalam berbagai bentuk dan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan Anda, segera hubungi nomor kontak pelanggan kamidi Hp/Wa. 087883711884 atau melalui Pin BB: 7FA997CA.
Maka tim Asyifa florist kami akan melayani dan membantu Anda dalam mendesain model karangan papan bunga pernikahan dan mengirimkan bunga tersebut ke seluruh wilayah DKI Jakarta sesuai dengan alamat tujuan Anda.

KONTAK KAMI ( Fast Respond )
*Kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati!
Hotline : 087883711884
SMS Center : 087883711884
BBM : D57CCD43
Via Yahoo Messenger :

Tulis komentar Anda tentang Toko karangan bunga pernikahan Jakarta, Hp.087883711884.


Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
  • Belum ada testimoni
* klik gambar produk

Hotline : 087883711884 SMS Center : 087883711884 BB Messenger : D57CCD43 bungamawarflorist@gmail.com